Minggu, 14 Juli 2013

Annisa My Little Girl

Entah apa yang harus aku ceritakan. . apakah itu tentang awal perkenalan kita, hobi, kesukaan, atau apalah itu. Mungkin bagiku ini hanya post biasa, mungkin juga berbeda bagimu setelah membaca post ini. Aku bingung harus memulai darimana tulisan ini. Tapi janji adalah sebuah janji yang harus ditepati, betulkan adik mblo? hehehe

Adik mblo. . ya! adik mblo. . sebuah panggilan yang mengingatkanku dengan sebuah gadis berjilbab yang. . Mungkin kamu tau sendiri. Dia yang the first call me Adik mblo via percakapan ringan social networking Twitter. Ah sudahlah, lagian aku hanya ingin berteman dengan dia. Ini post about you not Gadis Berjilbab! ya I know, but I can't forget. . please dek hanya kamu yang bisa bantu aku buat ngelupain dia. . 

Awal pertemuan kamu dan aku dimulai dari percakapan ringan sebuah posting berbahasa Inggris. . 

Dari situ aku usil untuk mencoba keahlianku dalam berbahasa inggris, mencoba mengomentari status yang aku pun sudah tidak ingat lagi apa yang ditulis dalam status itu. Mencoba mengomentari dan . . ya I hope. . semoga pemilik status itu menjawab komentarku.

Notifikasi dari status yang aku coment muncul, lalu aku membukanya dan. . terlihat bahwa awal percakapan kita biasa saja seperti umumnya cewek yang lain, DINGIN!! :)))

Entah apa yang membuat kita jadi se-Akrab sekarang ini, aku pun lupa bagaimana cara kita bisa akrab seperti ini. O yaa. . aku ingat. . 

About Twilight. . 

Yaa. . T W I L I G H T!!

Sebuah film Vampire berGenre Fantasy Romance. Film itu yang membuat kita jadi bisa se-Akrab ini.

Aku pun tertawa saat menulis post ini, kenapa bisa sebuah film mempersatukan sebuah manusia yang sebelumnya belum saling mengenal. So, itu perkenalan yang unik menurutku. Recommended masuk Guinness Book of Record sebagai perkenalan terunik dan teraneh yang pernah ada :)))

The first, kita kenal. Kamu sangat dingin dan mungkin mendekati jutek. maaaaff dek :)
Well, itulah Khas seorang cewek dimana pun saat berkenalan dengan seorang cowok. Kalau langsung akrab, mungkin dikira cewek apaan *loh apaan? emangnya apaan? positive thinkin' hehe ;)

Mungkin hanya ini yang aku bisa tulis buat kamu dek, ga ada yang special sih. Tapi, semoga kamu suka dengan tulisanku ini. Maaf ya kalo ada tulisan yang menyinggung. Makasih juga dek mblo buat tulisan kamu tentangku :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar